Kata-Kata Mutiara tentang Sombong



Kata-Kata Mutiara tentang Sombong – Sombong atau congkak, kata ini menjadi fenomenal dan dibenci oleh banyak orang bagi siapa saja yang menerapkan sikap sombong ke dirinya. Sombong diartikan bahwa orang-orang yang bersifat tinggi hati dan merasa dirinya paling tinggi dari orang lain. Agar kita tidak sombong, yuk kita baca kata-kata Mutiara tentang sombong berikut ini :

Jangan lupa baca juga :
dan

Kata-Kata Mutiara tentang Sombong
Kata-Kata Mutiara tentang Sombong


Kata-Kata Mutiara tentang Sombong

1. Orang yang cuek blm tentu sombong, terkadang dia terlalu malu, bahkan saat menyapa sekalipun.

2. Tidak ada alasan untuk sombong, karena badan kita pun milik sang maha kuasa yang bisa diambil lagi kapan saja.

3. Jual mahal bukan berarti sombong, biasanya itu karena dia ingin menjaga diri, tak ingin digoda, tak mau asal disentuh sembarangan.

4. Dunia ini berputar. Hei jgn sombong dulu, bisa jadi org yg kau sering bully, yg sering kau bilang culun sekarang, jauh lbh oke darimu nanti.

5. Jika kita tdk merasakan penderitaan, mungkin kita akan sombong. Maka Tuhan menyadarkan kita dgn sedikit penderitaan agar kta tahu diri.

Kata-Kata Mutiara tentang Sombong

6. Mungkin alasan kita susah menggapai cita2, krn kita sombong, saat kita blm berhasil saja sdh sombong, apalagi jika kita berhasil.

7. Orang yg bijak adalah orang yg dpt menyadari kalau kelakuanyasombong, sehingga dgn kesadaran ia akan berusaha merubah sifatsombongya itu.

8. Ada byk yg berjuta2 lbh besar dibanding kita, agar kita tidak sombong Ada byk yg berjuta2 lbh kecil dibanding kita, biar kita tdk putus asa

9. Sesekali bleh saja memuji diri sendiri. Tp bkn utk disombongkan, biar kita bisa bersyukur dan sadar bahwa tuhan juga memberi kita kelebihan.

10. Lebih baik berteman dengan orang bodoh yang mau belajar, daripada berteman dengan orang pintar yang sombong.

Kata-Kata Mutiara tentang Sombong

11. Berkumpul dan berteman enaknya sama orang yg apa adanya, walaupun ia punya sesuatu yg dapat disombongkan tapi ia memilih tampil sederhana.

12. Karena itu kita tak boleh kebanyakan berkumpul sama orang yang banyak gaya, sok keren, sombong, agar kita tidak ikut2an seperti mereka.

13. Kadang ada sebagian orang yang berpura-pura sombong, karena ia ingin menghibur dirinya. Tidak ingin terkucilkan dan diremehkan org lain.

14. Jangan jadikan kelebihan kita menjadi kesombongan, sehingga bukan membuat orang suka malah membuat orang ingin muntah.

15. Kamu terlihat cantik dan menarik kok, jika kamu murah senyum dan tidak sombong :)

Kata-Kata Mutiara tentang Sombong

16. Ada org yg tak butuh bantuan org lain, bukan berarti ia sombong. Tapi ia ingin belajar bagaimana caranya mandiri dan membuat hdpnya berarti.

17. Jika kita merasa lebih baik dari org lain, dan mjd sombong krnnya. Itu berarti kita blm baik, dan belum mengenal arti dari kata " baik "

18. Krn alasan dewasa, teman yg tadinya ramah, murah senyum jadisombong, seperti menjauh. Itu mah bukan dewasa.

19. Sejatinya org lain itu sebenarnya cuek, jdi org yg sombong, yg berlebih2an, yg pamer itu adalah org yg kesepian yg ingin mencari perhatian.

20. Tuhan mungkin tak ingin membuat kita menjadi orang yang sombongmelalui kekurangan-kekurangan kita.



Tag : Kata-Kata Mutiara tentang Sombong, Kata-kata Mutiara tentang sombong, Kata-Kata mutiara tentang sombong, Kata-kata mutiara tentang sombong, kata-kata Mutiara tentang sombong, kata-kata Mutiara tentang Sombong, kata-kata mutiara tentang sombong, kata-kata mutiara tentang sombong, kata-kata mutiara tentang sombong, kata-kata mutiara tentang sombong, kata-kata mutiara tentang sombong, kata-kata mutiara tentang sombong. Kata-Kata Mutiara tentang Sombong, Kata-kata Mutiara tentang sombong, Kata-Kata mutiara tentang sombong, Kata-kata mutiara tentang sombong, kata-kata Mutiara tentang sombong, kata-kata Mutiara tentang Sombong, kata-kata mutiara tentang sombong, kata-kata mutiara tentang sombong, kata-kata mutiara tentang sombong, kata-kata mutiara tentang sombong, kata-kata mutiara tentang sombong, kata-kata mutiara tentang sombong.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara tentang Sombong"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..