Kata-Kata Mutiara Penyemangat Untuk mencapai impian



Kata-Kata Mutiara Penyemangat Untuk mencapai impian - Mimpi bisa jadi merupakan adalah kunci supaya hidup dapat terus meningkat menjadi lebih baik. Setiap orang mempunyai mimpi masing-masing, namun kadangkala rasa putus asa menghampiri ketika ditengah jalan dalam menggapai impian. Untuk itulah saya membuat Kata-Kata Mutiara Penyemangat Untuk mencapai impian berikut ini. Silahkan dibaca.




Kata-Kata Mutiara Penyemangat Untuk mencapai impian

1. Orang yang hanya pintar berkomentar, akan jauh tertinggal dari orang yang pintar berusaha, sibuk mengejar impiannya, tak perduli kata2 orang tentangnya.

2. Bukan tuhan yang membuat kita gagal, tetapi karena kita terlalu cepat menyerah, terlalu cepat berputus asa. Kita saja yang banyak alasan.

3. Anak muda adalah penerus bangsa, tanamkan sejak dini kejujuran, anti sekali sama korupsi. Maka kelak semoga tidak akan banyak yang namanya koruptor.

4. Karena apa org tak berubah? Saat ada yg menasehati, memotivasi, selalu saja dibantah. "Alahhh tak semudah cocok si diaa...." Selalu bgitu.

5. Hidup tidak hanya tentang pacaran, galau2an. Capek. Bosan. Berhenti sejenak tentang itu, ayo lakukan hal yang lebih menyenangkn, lebih bermanfaat

Kata-Kata Mutiara Penyemangat Untuk mencapai impian

6. Pikiran adalah tambang kekayaan yg tak ternilai harganya, tdk perlu dibeli dan bisa kita ambil semaunya asal kita mau menggalinya.

7. Semangat saat awal permulaan itu biasa, semangat untuk menyelesaikan itu baru luar biasa, karena banyak yang hanya semangat di awal ujung2nya down !

8. Mungkin alasan kita susah menggapai cita2, karena kita sombong, saat kita blm berhasil saja sdh sombong, apalagi jika kita berhasil.

9. Walaupun capek, orang yg sibuk bekerja lebih riang berbahagia, daripada orang2 yang hanya sibuk meratapi kesedihan, galau hanya karena pacar misalnya.

10. Sesungguhnya kemajuan kita terbentuk dgn sendiri,apapun itu apabila kita terbiasa melakukannya,seiring waktu kemampuan kita pasti bertambah.

Kata-Kata Mutiara Penyemangat Untuk mencapai impian

11. Setiap orang pasti bisa melakukan pekerjaannya, sepanjang hari sesulit apapun pekerjaan itu, itu juga yang dimaksud dengan hidup.

12. Lbh baik jomblo dgn byk pengetahuan, dgn cita2 selangit. Daripada punya pacar, tpi duit masih minta, masih sekolah, masih blm punya cita2.

13. Saat kamu merasa paling hebat itu krn kamu blm pernah melihat keatas. Saat kamu merasa paling lemah itu krn kamu blm pernah melihat kebawah

14. Terkadang mood datang saat kita memaksanya untuk datang, saat kita memaksa tubuh kita untuk bergerak.

15. Kita menjadi bodoh saat kita tak mau mengasah kemampuan kita. Kita menjadi lemah saat kita tidak menyadari bahwa kita punya kemampuan.

Kata-Kata Mutiara Penyemangat Untuk mencapai impian
 
16. Kita menjadi bodoh saat kita terlalu membanggakan kepintaran kita. Kita menjadi lemah saat kita terlalu membanggakan kekuatan kita.

17. Jgn melawan sunah kehidupan, tidak ada air yang mundur, tdk ada ayam yg kembali ke telur. Jd mgp msh hidp dlm masa lalu?

18. Jika kau khawatir akan hari esok, mengapa menyia2kan hari ini? Jika sudah memanfaatkan hari ini dgn baik, mgp hrs khawatir akn hari esok?

19. Kita semua tahu monyet pun dpt menari jika trs belajar, jadi mgp kita membatasi diri? jika kita trs belajar, apapun pasti bisa kita lakukan.

20. Selalu ada pelajaran berharga yg bisa kita dptkan setiap hari, kita hanya perlu membuka mata & hati utk menerima semua pelajaran2 itu.

Itulah Kata-Kata Mutiara Penyemangat Untuk mencapai impian. Jangan lupa baca juga Kata-kata mutiara hari ini  dan Kata-kata mutiara lintang empat lawang 

Jangan lupa tongkrongi terus update kata-kata mutiara terbaru disini yah :) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Penyemangat Untuk mencapai impian"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..