KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI



KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI - Kata-kata Mutiara Memang menjadi bacaan tersendiri yang begitu enak di baca dan menyenangkan hati, tidak hanya itu, kata-kata mutiara juga mampu menambah kebijakan diri dan renungan untuk hidup. Sebelumnya saya sudah memposting Kata-kata Mutiara andrea hirata dan Kata-kata yang keren untuk ngetwiit di twitter dan berikut KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI. Silahkan dibaca :

KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI
KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI

KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI

1. Manusia itu bersifat gampang bosan, itulah mengapa Tuhan kadangkala membuat manusia bahagia dan bersedih, membuat manusia dengan macam-macam perbedaan, dan membuat dunia dengan penuh warna. Itu semua supaya manusia tidak akan bosan.

2. Ada banyak sekali di dunia ini orang yang hanya cuman mengaku-ngaku, buktinya banyak yang mengaku orang indonesia tapi sering menjelek2an indonesia, bahkan banyak yang mengaku islam tapi tidak mengerjakan semua kewajibannya.

3. Kau harus tahu, orang yang rajin membaca justru lebih keren daripada yang hanya pandai membaca gaya.

4. Ingatlah pengalaman yang paling menyakitkan dalam hidupmu agar hari ini dapat terasa menjadi lebih indah.

5. Kita tidak perlu menjadi seorang motivator yang tangguh untuk orang lain, cukup jadi motivator yang terhebat untuk diri kita sendiri saja.

KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI

6. Ketika hati merasa gelisah dikala kita melakukan perbuatan yang salah, itu artinya hati kita tidak ditutup oleh sang maha kuasa. Bersyukurlah.

7. Ilmu yang paling hebat untuk menaklukkan hati seseorang adalah ‘ilmu tata cara’. Belajarlah bertata cara yang baik, maka akan ada banyak hati yang jatuh cinta kepada kita.

8. Tak usah lebay mengatakan “di hati ini hanya ada dirimu seorang”, lantas kau kemanakan keluarga? Kau kemanakan kawan? Bahkan kau kemanakan Tuhan? Itulah mengapa kita juga tak boleh terlalu gampang tertipu atas gombalan semacam ini

9. Seseorang akan merasakan pasti apa itu rasa sakit ketika ia merasakan langsung bagaimana rasanya.

KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI  
 
10. Terbiasa sendiri akan membuat kita kuat jika mendadak ditinggalkan.

11. Mengeluh... Entahlah, sulit sekali menjelaskan kata ini. Saya jga sering mengeluh.. Nmn saya yakin bahwa Allah pasti akan selalu membantu..

12. Ada banyak orang yang mempunyai paras elok nan aduhai namun dicampakkan karena perilakunya yang tidak senonoh. Jadikanlah itu pelajaran.

13. Kadangkala penyebab pikiran kita terpuruk biasanya adalah kita sendiri. Salah satunya karena kita menuruti hawa nafsu negatif.

14. Kenapa Tuhan menciptakan kita kelebihan dan kekurangan masing-masing? Agar manusia tidak saling menghina dan juga tidak saling iri hati.

15. Teman adalah Makhluk yang dapat melegahkan perasaan untuk sementara dikala kita sedih.

KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI 

16. Ketika pikiran tengah terpuruk, mungkin kita memerlukan sedikit hiburan, temuilah kawan-kawan, tertawa bersama mereka, lepaskan beban :)

17. Tetaplah selalu percaya bahwa setiap usaha pasti akan menghasilkan sesuatu. Tanamkan sikap itu di dalam hati, jangan menyerah :)

18. Sebaik-baik apapun seseorang kalau dilihat dari sifat buruknya, maka akan buruk semuanya. Pun sebaliknya.

19. Tuhan menciptakan kita otak kecil dibelakang,utk menyimpan kenangan masa lalu dibelakang,&menaruh mata kita didpn utk trs melihat kedepan

20. Kalau manusia sudah cantik hatinya, cantik tingkah lakunya, maka akan nampak cantik pula orangnya.

Itulah KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI. Jangan lupa baca Juga :
dan
Nantikan terus update kata-kata mutiara terbaru di blog ini yahh :)

Tag : KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI, KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI, KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI, KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI, KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI, KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI, KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI, KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI, KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI, KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI, KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI, KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI, KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI, KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI, KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KATA-KATA MUTIARA BIJAK TERBARU HARI INI"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..