#3 Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini



#3 Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini – Hai sahabat Kata-Kata Mutiara Lintang empat lawang. Bagaimana semangat anda hari ini? Semoga tetap membara yah? Kali ini Saya memposting kata-kata Mutiara terbaru hari ini, sebetulnya kata-kata Mutiara di bawah ini sudah lama saya buat di Twitter @RajaTimelinel4l Namun baru saya sempatkan untuk posting hari ini. Nah mari kita baca kata-kata mutiara terbaru hari ini :

Jangan lupa baca juga :
dan

#3 Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini
#3 Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini


Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini

1. Setiap orang punya dunianya sendiri yaitu di dalam pikirannya.. 

2. Jika kita yakin dan percaya bahwa diri kita mempunyai bakat dan kelebihan tersendiri, kita tidak akan iri.

3. Hidup jika dinikmati begini adanya, tidak repot dengan hal-hal hebat yang kita tidak kita punya, maka akan terasa indah.

4. Orang lain boleh meninggalkanmu, tapi jangan sampai kamu meninggalkan dirimu sendiri, karena kau bisa menghibur dirimu sendiri

5. Sesuatu yang dilakukan hanya karena ikut gaya-gayaan, biasanya tidak bertahan

Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini

6. Kadangkala kita salah menilai orang lain, dan kita memang tidak akan bisa sempurna menilainya. Isi hati, kita tidak akan tahu.

7. Memiliki teman sederhana, selalu mendengarkan dan perduli adalah salah satu kebahagiaan sejati

8. Jelas sekali orang yang merasa bodoh itu lebih baik drpd org yg merasa pintar . Org yg merasa bodoh haus belajar, yg mrs pintar haus pujian

9. Allah, satukan hati kami berdua, jika cintanya kelak menuntun ke surga

10. Jangan jadi orang yang picik. Hanya karena uang, kau rela menyakiti orang lain.

#3 Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini
#3 Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini


Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini

11. Tmn yg baik tak akan menyebarkan aib temannya sendiri, walaupun ia tahu kecil/besar aib yang dimiliki temannya tersebut.

12. Jikapun kita mempunyai kelebihan, kecantikan, kekayaan yg lbh dari org lain, itu semua hanya pinjaman dari-Nya. jd apa yg hrs disombongkan ?

13. Rasa di hargai tanpa dikasih uang itu terkadang lebih menyenangkan daripada di kasih hadiah / uang tapi sama sekali tak di hargai.

14. Tetap lakukan sesuatu yang baik. Jika melakukan sesuatu yang baik aja masih ada yang benci, apalagi jika kita melakukan sesuatu yang jahat.

15. Perubahan bisa terjadi jika kamu menginginkannya, dan akan terjadi jika kamu melakukannya

Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini

16. Jgn bilang " semua indah pada waktunya " :) krn setiap waktu itu indah jika kita menikmatinya dan mensyukurinya ;)

17. Hanya karena masa lalu mu pernah mengalami kegagalan, bkn berarti masa depan juga akan sama.Kegagalan masa lalu adl pelajaran utk kedepannya

18. Jalani saja kisah mu, jangan iri dengan kisah orang lain. Krn disetiap kisah akan ada bahagia & kesedihannya masing-masing.

19. Kemenangan yang besar adalah kemenangan di saat kita mampu mengalahkan nafsu negatif yang ada di dalam diri kita.

20. Dendam tak akan menyelesaikan masalah, malah hanya kan menambah masalah yang baru. Masalah yang lebih ruet dan ribet.

Demikianlah kata-kata mutiara terbaru hari ini, semoga makin memompah semangat anda dalam beraktivitas. Nantikan terus kata-kata Mutiara terbaru lainnya hanya di Blog : Kata-Kata Mutiara Lintang empat Lawang.

Anda mungkin juga menyukai :
dan


Tag : kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini¸ kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini¸ kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini, kata-kata mutiara terbaru hari ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "#3 Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini "

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..