loading...

Kata-Kata Mutiara Novel Bidadari-Bidadari Surga Karya Tere Liye

Kata-Kata Mutiara Novel Bidadari-Bidadari Surga Karya Tere Liye - Bidadari-Bidadari Surga bercerita tentang pengorbanan seorang kakak (Laisa) untuk adik-adiknya (Dalimunte, Ikanuri, Wibisana dan Yashinta) di Lembah Lahambay agar adik-adiknya dapat melanjutkan pendidikan mereka, meski ia harus bekerja diterik matahari setiap hari, mengolah gula aren setiap jam 4 pagi serta dimalam hari menganyam rotan, meski pada dasarnya keempat adik-adiknya tersebut berasal dari darah yang berbeda dengan dirinya.

Berikut ini kata-kata mutiara Novel Bidadari-bidadari Surga karya Tere liye seperti yang dilansir dari goodreads.com :



1. “Wahai, wanita-wanita yang hingga usia tiga puluh, empat puluh, atau lebih dari itu, tapi belum juga menikah (mungkin kerana kekurangan fizikal, tidak ada kesempatan, atau tidak pernah 'terpilih' di dunia yang amat keterlaluan mencintai harta dan penampilan wajah.) Yakinlah, wanita-wanita solehah yang sendiri, namun tetap mengisi hidupnya dengan indah, bersedekah dan berkongsi, berbuat baik dan bersyukur. Kelak di hari akhir sungguh akan menjadi bidadari-bidadari syurga. Dan khabar baik itu pastilah benar, bidadari syurga parasnya cantik luar biasa.” 

2. “Bukankah kepercayaan itu sebuah rasionalitas ilmiah?” 

3. “Jika kita ibaratkan, maka peradaban manusia persis seperti roda. terus berputar. Naik-turun. Mengikuti siklusnya.” 

Demikianlah kata-kata mutiara Novel Bidadari-Bidadari Surga Karya Tere Liye. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : 18 Kata-Kata Mutiara Film Yang Keren Dan Ngena Banget

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Novel Bidadari-Bidadari Surga Karya Tere Liye"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..

loading...