Kata-Kata Mutiara Anime Death Note Pilihan Terbaik

Kata-Kata Mutiara Anime Death Note - Menurut Wikipedia, Death Note (デスノート Desu Nōto?), adalah judul sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan ilustrasi oleh Takeshi Obata. Manga ini menceritakan tentang Light Yagami, seorang siswa genius yang secara kebetulan menemukan Death Note milik shinigami (dewa kematian). Direalisasikan di majalah Shonen Jump dari Januari 2004 hingga Mei 2006 dengan total 108 bab. Versi tankoubonnya terbit sebanyak 12 jilid dan 1 jilid spesial yang berjudul How to Read 13 yang berisi tentang penjelasan dan profil tentang Death Note. Di Indonesia anime ini ditayangkan oleh SCTV dan Global TV. 

Berikut ini kata-kata mutiara pilihan dari Anime Death Note :

Foto : https://itunes.apple.com


Tanpa seseorang membuat langkah pertama, tidak akan ada yang terjadi. - Kata-Kata Mutiara Anime Death Note

Di dunia ini, ada sangat sedikit orang yang benar-benar saling percaya. - Kata-Kata Mutiara Anime Death Note

Manusia tidak dibuat sempurna. Semua orang berbohong. Meski begitu ... aku sudah berhati-hati untuk tidak berbohong yang menyakiti orang lain. - Kata-Kata Mutiara Anime Death Note

Di dunia ini, hanya ada kebaikan dan kejahatan, itulah kebenaran universal pertama yang saya pahami dari mengamati dunia di sekitar saya ketika saya masih kecil. Setiap manusia tanpa kecuali berakhir dengan jatuh ke dalam satu kategori atau kategori lainnya. - Kata-Kata Mutiara Anime Death Note

Ini bukan rasa keadilan. Mencari tahu kasus yang sulit adalah hobiku. Jika kamu mengukur perbuatan baik dan jahat dengan hukum saat ini, saya akan bertanggung jawab atas banyak kejahatan. Cara yang sama seperti kamu semua ingin memecahkan misteri dan teka-teki, atau menghapus gim video dengan lebih cepat. Bagi saya juga, itu hanya memperpanjang sesuatu yang saya gemari. Itu sebabnya saya hanya mengambil kasus yang menarik minat saya. Itu bukan keadilan sama sekali. Dan jika itu berarti bisa menyelesaikan kasus, saya tidak bermain adil, saya tidak jujur, menipu manusia yang membenci kehilangan. - Kata-Kata Mutiara Anime Death Note

Saya bahkan tidak bisa membayangkan dunia tanpa Cahaya. - Kata-Kata Mutiara Anime Death Note

Kadang-kadang, pertanyaannya rumit - dan jawabannya sederhana. - Kata-Kata Mutiara Anime Death Note



Menjadi sendirian lebih baik daripada bersama orang yang salah. - Kata-Kata Mutiara Anime Death Note

Hanya saya yang bisa melakukannya! Saya sangat sadar bahwa membunuh orang adalah kejahatan itu sendiri! Namun pada saat itu itu adalah satu-satunya cara untuk memperbaikinya! Saya berpikir bahwa suatu hari orang akan menyadari hal ini, dan menganggapnya sebagai tindakan keadilan! Saya tidak punya pilihan selain bertindak sebagai Kira ... itu adalah takdir yang diberikan kepada saya. Saya dipilih untuk memperbarui dunia yang busuk ini, untuk mewujudkan perdamaian sejati - sebuah utopia. - Kata-Kata Mutiara Anime Death Note

Dunia ini busuk dan mereka yang membuatnya membusuk layak untuk mati. Seseorang harus melakukannya, jadi mengapa bukan aku? Bahkan jika itu berarti mengorbankan pikiran dan jiwaku sendiri, itu sepadan. Karena dunia ... tidak bisa terus seperti ini. Saya bertanya-tanya ... bagaimana jika orang lain mengambil buku catatan ini? Adakah orang di luar sana selain saya yang bersedia menghilangkan hama dari dunia? Jika saya tidak melakukannya, lalu siapa lagi? Itu hanya itu: tidak ada seorang pun, tetapi saya bisa melakukannya. Bahkan, saya satu-satunya yang bisa. Aku akan melakukannya. Menggunakan catatan kematian, saya akan mengubah dunia. - Kata-Kata Mutiara Anime Death Note

Saya mengerti bahwa membunuh orang adalah kejahatan. Tidak ada jalan lain! Dunia harus diperbaiki! Sebuah tujuan yang diberikan kepada saya! Hanya saya yang bisa melakukannya. Siapa lagi yang bisa melakukannya, dan sampai sejauh ini? Apakah mereka akan terus berjalan? Satu-satunya yang bisa menciptakan dunia baru adalah aku. - Kata-Kata Mutiara Anime Death Note

Lihatlah ke sekeliling kamu, dan yang akan kamu lihat adalah orang-orang di dunia akan lebih baik tanpa. - Kata-Kata Mutiara Anime Death Note

Kenapa kamu menatapku? Apakah kamu kesal karena saya adalah satu-satunya yang memiliki kue? - Kata-Kata Mutiara Anime Death Note

Hukum tidak sempurna, karena manusia yang menciptakan hukum tidak sempurna. Tidak mungkin menjadi sempurna. Namun, hukum adalah bukti perjuangan manusia untuk menjadi orang benar. - Kata-Kata Mutiara Anime Death Note

Dalam keadaan normal, manusia seharusnya terus berevolusi sebagai makhluk terhebat di muka bumi ini, tetapi kita benar-benar mengalami kemunduran. Dunia yang busuk. Politik, hukum, pendidikan ... Apakah ada orang di sekitar yang dapat mengoreksi dunia ini? Tetapi seseorang harus melakukannya.- Kata-Kata Mutiara Anime Death Note

Demikianlah kata-kata mutiara anime Death Note. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Novel Pulang Karya Tere Liye

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Anime Death Note Pilihan Terbaik"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..