Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto

Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto - Sasuke, Pria tampan dengan karakter dingin di dalam film Naruto ini memiliki banyak sekali pemuja. Dibalik tatapan yang penuh kebencian dan penuh akan kesedihan. Ada beberapa hal yang bisa kita pelajari dari pria yang satu ini. Berikut ada beberapa Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto :


Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto
Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto Sumber Foto : http://narutofanon.wikia.com


Memiliki terlalu banyak ikatan menyebabkan seseorang kehilangan fokus, melemahkan keinginan terkuatnya, keinginan terbesar mereka.
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke

Air mata dan hujan, tersungkur di wajahku, tubuhku tidak dapat bertahan, namun hatiku tidak mau pergi.
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke

(Tentang Sakura) Apakah dia bersenang-senang dengan fantasi cinta sejati yang sejati? Bagi saya, saya sama sekali tidak punya alasan untuk mencintainya dan juga, saya tidak dapat melihat alasan mengapa dia mencintaiku.
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke

Saya mengerti sekarang. Bahkan jika saya harus mengambil buah iblis, saya harus mendapatkan kekuatan. Saya adalah seorang pembalas.
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke

Sudah saya katakan sebelumnya, saya adalah seorang pembalas. Saya tidak peduli dengan tes ini, Chunin atau apapun. 'Apakah saya kuat?' Itulah jawaban yang saya inginkan.
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke

Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto
Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto..Sumber Foto : Pinterest


Jangan khawatir, ini akan berakhir dalam lima detik.
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke

* Memperkenalkan dirinya untuk Kakashi, Naruto dan Sakura * Namaku Sasuke Uchiha. Aku benci banyak hal, dan aku tidak terlalu menyukai apapun. Apa yang saya miliki bukanlah mimpi, karena saya akan mewujudkannya. Aku akan mengembalikan klanku, dan membunuh seseorang tertentu.
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke

Naruto ... aku tahu kau spesial tapi, aku lebih istimewa darimu!
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke

(Untuk Itachi) "Tidak apa-apa ... selama kita bisa bersama walaupun hanya kadang-kadang."
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke

(Untuk Tobi) "Jika Anda ingin menertawakan saya sebagai anak nakal yang terpengaruh oleh emosinya, teruskan saja. Untuk menerima dan mengadopsi niat Itachi akan menjadi kekanak-kanakan. Kegilaan bodoh dari mereka yang tidak tahu kebencian. Jika ada orang yang mengkritik cara hidup saya untuk maju, saya akan berbalik dan membunuh semua orang yang mereka cintai, sehingga mereka juga bisa merasakan seperti apa ... untuk mengalami kebencian saya ini. "
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke


(Untuk Tim Kakashi) "Akhirnya aku ... akhirnya aku mendapat balas dendam pertama kepada Itachi ... ini seperti aib dari klan Uchiha sedang dibersihkan. Seperti aku memisahkan klan Uchiha dari dunia ninja yang busuk. Anda bahkan mungkin mengatakan itu yang selalu diinginkan Konoha. Anda selalu menolak klan Uchiha, jadi sekarang kami akan lenyap dari ingatan Anda seperti yang selalu Anda inginkan. Saat aku membunuh semua orang di Konoha! Dengan memutuskan ikatan, kita akan dimurnikan! Itu akan menjadi kebangkitan sejati klan Uchiha! "
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke


Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto
Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto.. Sumber Foto : ex-naruto.wikia.com


(Untuk Kakashi tentang mimpinya saat ini) "Meskipun memang benar saya menginginkan kehancuran ... dan satu-satunya tujuan yang saya lakukan adalah balas dendam ... semuanya berbeda sekarang. Karena yang hancur itu bisa selalu diperbaiki dan dibangun kembali. Desa dibebaskan dari cengkeraman dan mempekerjakan kegelapan ... yang saya inginkan adalah mereformasi seluruh dunia shinobi! Apa yang saya panggil, apa yang saya sampaikan ... itu adalah ... Revolusi. "
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke


(Untuk Kakashi, tentang Naruto) "Jika dia tidak di sini, maka tidak ada pilihan selain aku untuk melindungimu."
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke

(Untuk Boruto tentang kelemahan Naruto) "Kelemahan? Dengar, dia penuh dengan kelemahan. Dia tidak bisa melakukan apa-apa. Tapi dia menarik dirinya dengan kekuatannya sendiri dan menjadi Hokage ... Kamu tidak perlu mengerti siapa Naruto sekarang, Kamu perlu mengetahui Naruto yang berhasil sampai di sini. "
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke

(Untuk Boruto, untuk mengulangi kesalahan masa lalu Naruto) "Selain itu, kamu membuat adik perempuan mu menangis, ibu kamu terluka, dan ayah kamu hilang. Jika bukan karena adikmu yang memujamu dan ibumu yang sangat mencemaskanmu, kau akan berada dalam situasi yang sama dengan ayahmu dulu. "
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke

(Untuk Naruto) "Jiwa shinobi tetap sama, bahkan untuk anakmu."
- Kata-Kata Mutiara dari Sasuke


Demikianlah Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto.. Nantikan terus kata-kata Mutiara terbaru lainnya hanya di Kata-kata Mutiara lintang empat lawang.

Tag: Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto, Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto, Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto, Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto, Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto, Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto, Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto, Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto, Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto, Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto, Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara dari Sasuke di Film Naruto"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..