loading...

870 Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini

870 Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini - Kata-Kata Mutiara Ini adalah Kelanjutan dari kata-kata Mutiara sebelumnya, yaitu : 850 Kata-Kata Mutiara Terbaru Untuk mencerahkan Harimu. Selamat Membaca :



851 : Lebih seringnya aku menemukan jiwa manusia itu ada pada mereka yang berkabut dalam kesepian.

852 : Kau tanya mengapa? Haruskah aku jawab akan hal yang tidak akan bisa kau mengerti?

853 : Kadang sesuatu yang terlihat indah, kenyataannya tidak seindah itu. Pun sebaliknya.

854 : Bersenang-senang boleh, tapi ingat lagi apakah hal tersebut akan membuat kita menyesal kelak atau tidak.

855 : Hal yang paling mengerikan saat menasehati adalah jika kita saja tidak menjalankan nasehat tersebut. Sayyidina Umar Bin Khoththob ra berkata “Sesungguhnya paling mengkhawatirkannya yang aku khawatirkan dari umat ini adalah para munafiq yang berilmu”

856 : Ciri orang yang kesepian kadang sederhana sekali. Pamer dengan segala hal yang ia punya.

857 : Tidak semua kesempatan datang begitu saja, terkadang kesempatan juga harus dijemput dengan keinginan yang kuat !

858 : Allah kerap memiliki cara tak terduga nan indah untuk mempertemukan sepasang insan dalam satu kesatuan yang sempurna.

859 : Menurut gue rasa iri itu pendongrak. Memang menyakitkan, tapi membuat kita selalu ingin mengejar. Mempunyai saingan itu menyenangkan, mendorong kita karena tak mau kalah.

860 : Kejahatan tidak disebut kejahatan apabila masih berada di otak, kejahatan adalah saat sudah dilakukan.

861 : Kenapa kebanyakan sosial media tidak menyediakan tombol 'dislike' atau 'unlike' atau 'tidak suka'? . Karena mereka mengajarkan kita bahwa apabila tidak suka maka jangan dihiraukan, lewati saja. Tak harus sibuk bilang 'saya tidak suka'

862 : Suka ataupun membenci urusan pribadi masing-masing. Nah kalau menganggu ataupun sibuk mengurusi kehidupan orang lain berbeda ceritanya. Perlu di templeng yg begini.

863 : Kebahagiaan masa lalu mungkin tinggal kenangan, tak mengapa, karena kebahagiaan yang baru akan datang bersama kehidupan yang baru.

864 : Harapan dan keinginan boleh jadi akan merenggut kebahagiaan di dalam hati seseorang dan menggantinya dengan ketidakpuasan.

865 : Jika bukan kita yang menyemangati diri sendiri, siapa lagi? Ketahuilah, hanya semangat di dalam diri yang mampu membuat kita bertahan.

866 : Seringkali kita sibuk memikirkan hal berharga, tanpa menyadari bahwa ada banyak hal berharga di sekitar kita.

867 : Bertahan dan jalani adalah yang terpenting sekarang. Bukankah memang begitu, dari dulu, sejak sekolah mau kerja, setelah kerja mau sekolah lagi. Memang sudah kebiasaan.

868 : Dalam hal apapun, Sesuatu yang sederhana lebih indah dipandang daripada yang berlebihan.

869 : Terkadang terlalu berharap malah tidak beruntung. Dan tidak berharap malah datang banyak keberuntungan.


870. Menjelaskan sesuatu kepada orang yg tidak mau mengerti adalah hal bodoh. Biarkan saja. Tidak semua harus mengerti tentang apa yang kita kerjakan.


Demikianlah Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini. Nantikan Terus Kata-Kata Mutiara Terbaru Lainnya hanya di Blog Kata-Kata Mutiara Lintang Empat Lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "870 Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..

loading...