loading...
loading...

Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri



Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri - Kadangkala hidup membutuhkan kesendirian, kesunyian. Karena biasanya kesunyian dan kesendirian dapat membuat pikiran menjadi tenang. Saat sendiri dan sunyi yang baiknya kita pikirkan bukan sesuatu yang negatif, melainkan sesuatu yang positif. Dengan demikian kita dapat mengetahui apakah selama ini kita melakukan kesalahan atau tidak.

Sebelumnya saya sudah mengirim artikel :

dan

Nah sekarang admin memposting tentang, Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri. Silahkan dibaca ^_^



Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri

1. Sejelek-jeleknya manusia adalah dia yang sombong, menganggap dirinya seolah-olah lebih baik dari orang lain.

2. Kalau ada yang beranggapan Tuhan tidak sayang kepadanya, dia berarti bodoh sekali, kalau Tuhan tidak sayang, kenapa dia masih hidup, coba?

3. Terkadang dari orang-orang kecil-lah kita bisa belajar bagaimana caranya agar kuat dalam menghadapi kehidupan.

4. Sialnya orang yang sering berbohong, ketika dia berkata jujur, tetap saja dianggap bohong. Itulah mengapa jadi seorang pembual tidaklah menyenangkan

5. Ketika air tidak mendidih, bukan salah airnya, tapi salah kita yg tidak mau memasaknya.
Pun ketika kita tdk maju, salah kita sendirilah yang tidak ingin berusaha membuat kemajuan.

Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri

6. Dibohongi tapi tetap percaya, disakiti berkali-kali tetap bertahan, dilukai setiap hari masih nempel, itu bukan cinta kali, tapi bodoh.

7. Tuhan tak akan menyiksa ciptaannya sendiri. Ketika hidup diambang putus asa, mari tambah kekuatan kita dengan do’a-do’a.

8. Tidak akan berkembang pikiran seseorang kalau mentang2 ia lbh dewasa menolak masukan yg lbh muda, mentang2 lbh hebat, merendahkan org lain.

9. Sekali-kali lihat dan banggalah pada kemampuanmu, pada kelebihanmu, bukan untuk sombong, tapi agar kita tdk terlalu bersedih, apalagi iri hati.

10. Orang yang mengatakan bahwa hidupnya kurang bahagia adalah dia yang suka melihat hidupnya dari sisi kekurangannya.

Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri

11. Masa muda boleh jadi adh masa dimana ingin bebas, namun beruntunglah bagi dia yg tetap menerapkan hal2 positif walaupun hdpnya bebas.

12. Duhai bumi begitu sabar kau menghadapi makhluk diatas tubuhmu, ajari kami manusia yg tinggal di atasmu agar bisa bersabar layaknya dirimu.

13. Jika tak ingin gagal caranya mudah saja, cukup dengan diam, tak melakukan apapun, maka tidak akan ada kegagalan yg menghampiri.

14. Manusia yang paling beruntung itu simpel saja, adalah dia yang paling banyak bersyukur, menerima dengan tulus pemberian Tuhan.

15. Ketika diri kita mulai mengajak ke arah kesombongan, menganggap diri kita lbh baik dari org lain, buruan sadarkan diri dengan ber-istighfar. 

Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri

16. Masa muda perlu dinikmati, bukan dihabiskan hanya karena galau mikirin seseorang yg boleh jadi mau muntah bila ia mengingat kita.

17. Masa muda perlu dinikmati, bukan dihabiskan hanya karena galau mikirin seseorang yg boleh jadi mau muntah bila ia mengingat kita.

18. Syarat mutlak agar selalu dipertahankan org lain adalah dengan memperindah hati kita, maka rugilah jika msh ada yg pergi begitu saja meninggalkan kita.

19. Pintu penjara terbuka lebar menunggu kaki melangkah, bukan nasib yg menakuti kita melangkah, tapi diri kita sendirilah. Tak ada gunanya mengeluh.

20. Sanggup untuk jatuh cinta, seharusnya juga harus sanggup menekan hawa nafsu agar tak merusak keindahan cinta.

Tag : Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri, Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri, Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri, Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri, Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri, Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri, Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri, Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri, Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri, Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri, Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri, Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara untuk Renungan diri"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..