Kata-Kata Mutiara Anime Durarara!! Pilihan Terbaik

Kata-Kata Mutiara Anime Durarara!! Pilihan Terbaik - Menurut Wikipedia, Durarara!! (デュラララ!!?), sering disingkat menjadi DRRR!!, adalah sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Ryohgo Narita, dengan ilustrasi oleh Suzuhito Yasuda, yang telah diadaptasi menjadi serial anime Jepang. Durarara!! bercerita mengenai seorang dullahan yang bekerja sebagai kurir di Ikebukuro, geng anonim yang berbasis dari internet Dollars, dan kekacauan yang dibuat oleh orang-orang paling berbahaya di Ikebukuro. Serial ini berjalan sampai 13 volume, diterbitkan oleh ASCII Media Works. Pada Maret 2014, telah dikonfirmasi adanya sebuah sekuel dari serial ini dengan judul, Durarara!! SH (デュラララ!! SH Durarara!! SH?) dan akan mengambil latar 2 tahun setelah serial sebelumnya.

Berikut Ini Blog Kata-kata Mutiara Lintang Empat Lawang sudah merangkum beberapa kata-kata mutiara terbaik dari Anime Durarara!!

Foto : http://blog.alltheanime.com


1. Kamu dapat lari dari masa lalu semau kamu, tetapi itu akan selalu mengikuti kamu. Selamanya dan selama-lamanya.

2. Cinta. Saya sendiri tidak pernah mencintai orang lain. Kemungkinan besar, aku bahkan tidak mencintai diriku sendiri. Saya memiliki pengetahuan tentang itu. Tetapi saya tidak mampu menentukan apakah hal itu penting dalam hidup saya.

3. Semua orang sama, tidak ada pengecualian. Semuanya, sama di hadapan Tuhan.

4. Jika kamu ingin lari dari masa lalu kamu, Silahkan. Tetapi apa pun yang kamu lakukan, jangan melarikan diri dari masa sekarang atau yang lebih buruk, masa depan kamu.

5. Kamu cukup bahagia, jadi jangan mengambil kebahagiaan orang lain. kamu harus membagikannya.

Foto : https://www.funimation.com


6. Aku tidak kasar ... Aku hanya tidak diajarkan untuk sopan berpura-pura baik pada orang yang tidak bisa aku tahan.

7. Mati berarti hilang. Dan apa yang terjadi, bukan rasa sakit kamu, tetapi keberadaan kamu itu sendiri. Tetapi dalam pikiran kamu, kamu berpikir bahwa kamu memiliki rasa “tidak ada” setelah kamu mati. Bagaimana kamu bisa menyebutnya "tidak ada apa-apa"? Dengan kata lain, kamu bahkan tidak memiliki gagasan tentang seperti apa kematian itu sebenarnya.

8. Sulit melupakan seseorang yang memberi kamu begitu banyak hal untuk diingat.

Demikianlah Kata-Kata Mutiara Anime Durarara!! Nantikan terus kata-kata mutiara terbaik lainnya hanya di Blog Kata-kata mutiara Lintang Empat Lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Anime Durarara!! Pilihan Terbaik"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..