Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini

Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini | Kata-Kata Mutiara Lintang empat Lawang -Selamat Pagi sahabat L4L, seperti biasa admin memposting " Kata-kata Mutiara Terbaru Hari Ini ".

Jangan Lupa Baca Juga : Kata-Kata Mutiara Mario Teguh

Kebanyakan dari setiap orang biasanya suka dengan kata-kata mutiara, karena dengan kata-kata mutiara kita bisa menciptakan sebuah tulisan yang indah untuk di baca tapi bermutu karena di dalam kata-kata mutiara terdapat berbagai macam pesan, kata-kata mutiara pun bermacam-macam, ada kata-kata mutiara yang berisi nasehat, ada kata-kata yang berisi filosofi, ada kata-kata mutiara tentang curhatan.

Biasanya yang membuat kata-kata mutiara adalah admin dari twitter yang mempunyai ribuan followers serta penulis-penulis, kata-kata mutiara tersebut digunakan untuk menginspirasi, memotivasi dan menasehat.

Berikut Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini, yang di ambil dari twitter admin sendiri :
Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini
Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini
Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini

Biarkan waktu mengubur masa lalu .. buatlah sesuatu untuk mencerahkan masa depanmu :)

Tiada hari tanpa 1 atau lebih pengetahuan baru :) ITULAH PRINSIPKU .

Jgn sampai sdh mengalami kehilangan baru tahu arti indahnya memiliki :)

Ajari hatimu untuk bersikap dermawan, belajarlah utk sedekah. Jika tak mampu sedekah 1 juta, mulai lah dari 1000 rupiah :)

Jgn bilang mengerjakan tdk semudah seperti yg diucapkan, itu hanya membuat dirimu semakin lemah dan membuat dirimu manja.

Setiap org punya aib sendiri, jaga aib mu untuk dijadikan rahasia pribadi. Jika tahu aib orang lain jangan di komentari.

"Dimana ada keinginan disana ada jalan, dimana tekad kian membaja rintangan tak akan jadi penghalang, kesuksesan kian menjelang." (Aa Gym)

Jika tak suka dgn pemarah, jgn jdi pemarah. Jika tak suka dgn org yg munafik, jgn jdi si munafik. Krn prilaku org lain adalah cth utk kita

Memang kebanyakan diri kita dipengaruhi oleh teman sekitar, tapi pengaruh tersebut tidak akan mempan jika kita mempunyai pendirian yg kuat

Setiap orang akan menunjukkan sisi indahnya, jika kita memandang mereka melalui sisi indahnya pula.

Kesabaran lah yang akan menjawab setiap usaha, kesabaran lah yg akan mengubah rasa sakit, kesabaran akan memberikan hadiah yg terbaik.

Jangan takut akan perubahan, sebab seringkali perubahan justru di perlukan.

Bagi org pemarah, ssh sekali mengendalikan kemarahan tsb. Tapi jika kemarahan bisa dikendalikan,mgkn akan menjadikan ladang amal utk dirinya

Bagi org pemarah, ssh sekali mengendalikan kemarahan tsb. Tapi jika kemarahan bisa dikendalikan,mgkn akan menjadikan ladang amal utk dirinya

Jawab penghinaan dengan memperbaiki diri, dan beri bukti yang membuat mereka menyesal mengatakan hal tsb.

Sahabat sejati itu ikut bahagia jika temannya bahagia,berusaha menolong jika temannya butuh pertolongan, berusaha menghibur jika tmnnya sdih

Rindu itu boleh saja, tidak ada yg melarang karena itu memang wajar. Tapi jgn berlebihan karena itu menyebabkan kegelisahan.

Allah aku tahu dengan mencintaimu hati akan menjadi nyaman, mohon buat hati ini selalu mencintai diri-Mu :)

Hidup itu seperti menanam benih,benih apa yang kamu tanam hari ini akan menumbuhkan sesuatu esok hari

Orang yang mampu mengalah bisa jadi adalah pemenang sesungguhnya, karena dia sudah bisa mengalahkan ego-nya sendiri.


Itulah Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini. Kata-Kata mutiara bukanlah kata-Kata yang gombal ataupun lebay, kata-kata mutiara adalah karya yang termasuk dalam seni sastra. Dan bisa menjadi pelajaran untuk kita.


Kata-kata mutiara bisa jadi sudah diciptakan dari dahulu kala, tapi mungkin bukan disebut kata-kata mutiara, yang admin tahu pencipta kata-kata mutiara paling terkenal adalah imam syafi-i (penulis, itu bahasa kerennya hehe ) Oh iya jika sahabat kata-kata mutiara lintang empat lawang mau update kata-kata mutiara terbaru lainnya, jangan lupa kunjungi terus blog kata-kata mutiara lintang empat lawang setiap hari ya :)sampai jumpa ..


Tag :  Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini, Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini, Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini, Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini, Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini, Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini, Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini, Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini, Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini, Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..